Thursday, September 27, 2012

Ciuman Paling Intim





Hubungan seks memiliki sejuta variasi dan fantasi kenikmatan. Bukan hanya sekadar berpelukan serta teknik bagaimana menggomol pasangan semata-mata , tetapi, proses berciuman dan menggigit pasangan di kala bercinta pun patut dipelajari. Kitab “Shu Ni Cing” dari Tinokok kuno memberi panduan cara bercium dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi.
Ia akan menjadi penuntun dalam perjalanan Anda menuju birahi dan kenikmatan seksual.
Dalam seni bercinta berciuman adalah salah satu kegiatan antara pria dan wanita yang sangat digemari. Berciuman juga merupakan satu fase dalam pemanasan sebelum bersanggama.
Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. “Shu Ni Cing” membagi cara berciuman dan gigitan menjadi sepuluh bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.
Berikut ini kita semak seni berciuman dan gigitan dari kitab “Shu Ni Cing” yang paling
memabukkan dan romantis sebagai salah satu seni bercinta.

Ciuman Sensasi

Menurut “Shu Ni Cing” ini adalah teknik menggoda pasangannya sehingga merasa kenikmatan dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih bergelora. Caranya wajah sang lelaki mendekati ke wajah pasangannya, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka kerena berghairah kemudian sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

Ciuman Keliling

Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan di sana menjelajah ke mana-mana sesuka Anda. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

Ciuman Singa Menari

Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhansentuhan
bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang
telinga, dada perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha,
dan kaki.

No comments:

Post a Comment